PMI KALSEL LANTIK PENGURUS DAN DEWAN KEHORMATAN PMI BALANGAN 2017-2002 [KADINKES KABUPATEN BALANGAN MENJADI WAKIL KETUA]

Admin Selasa, 04/07/2017 Internal 633 hits

Paringin-Ketua Pengurus PMI Provinsi Kalimantan Selatan, H.Gusti Iskandar Alamsyah, melantik Wakil Bupati Balangan H. Syaifullah sebagai Ketua PMI Kabupaten Balangan, dan H. Zainudin dan Burhan sebagai dewan kehormatan PMI Kabupaten Balangan masa bakti 2017 - 2022 di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, selasa (4/7/2017).

Pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Balangan 2017 - 2022Selain itu, ketua PMI Provinsi Kalimantan Selatan juga melantik pengurus PMI Kabupaten Balangan dengan susunan wakil ketua H. A. Nasa'i, H. Tajudin Nor, dan H. Du'as; sekretaris dan wakil sekretaris PMI Kabupaten Balangan Herry Rusandy, dan Laili Ulfah; Bendahara A. Shidiqul Madani; dan Anggota Syamsudinnor, A. Basit, Yuliarso, A. Mahyuni.

Seusai pembacaan ikrar pelantikan pengurus PMI Kabupaten Balangan, H. Gusti Iskandar mengharapkan Semoga dengan telah di lantiknya seluruh Jajaran Pengurus PMI Kabupaten Balangan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya berdasarkan prinsip-prinsip dasar gerakan palang merah dan bulan sabit merah internasional agar keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat umum, khususnya di daerah Kabupaten Balangan.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Balangan yang baru dilantik, H. Syaifullah menyampaikan bahwa, tujuan dari PMI pada dasarnya adalah sosial semoga bisa menyentuh masyarakat langsung dan tentunya berdampak positif bagi masyarakat Balangan.


"Sebagai bentuk keseriusan kami sebagai pengurus yang baru, pada hari ini juga kita akan melaksanakan peletakan batu pertama bangunan markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Balangan," ujarnya.

Usai pelantikan, Ketua PMI Kabupaten Balangan, mengajak seluruh peserta yang menghadiri pelantikan seperti Kepala SOPD, dari OKP, organisasi profesi Kesehatan, dan seluruh pengurus PMI Kecamatan, untuk mengikuti acara peletakan batu pertama untuk pembangunan markas PMI Kabupaten Balangan, yang berada di kawasan Gunung Pandau persis diseberang SMPN 5 Paringin.

"Tempat ini sengaja dipilih, karena lokasinya yang sangat strategis, yaitu dekat dengan fasilitas Rumah Sakit Balangan. Semoga ini akan mempermudah pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. [Rie]


: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"