SENYUM UNTUK SANGGAM WARNAI HKN BALANGAN

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: dbalangan18/detilpost.php

Line Number: 128

Backtrace:

File: /home/dinkeb28/public_html/application/views/template/dbalangan18/detilpost.php
Line: 128
Function: _error_handler

File: /home/dinkeb28/public_html/application/controllers/Post.php
Line: 30
Function: view

File: /home/dinkeb28/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Kamis, 17/11/2016 Internal 652 hits

Paringin-"Rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-52 di Kabupaten Balangan tidak saja dijadikan puncak kebersamaan sesama insan kesehatan Banua Sanggam,namun juga bagaimana kebersamaan itu membumi dengan masyarakat Banua Sanggam itu sendiri," ujar Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan,H.Akhmad Nasa'i,S.Kep,MM dalam kata sambutannya pada acara Sunatan Massal yang diselenggarakan di Panti AsuhanNurul iman Desa Kalahiang, kecamatan paringin,Kamis (17/11/2016).

Sunatan Massal HKN ke 52 Dinkes BalanganDitambahkannya, tujuan dari pelayanan Kesehatan pada dasarnya adalah bagaimana seorang petugas kesehatan bisa memberikan sesuatu dengan tehnik, kiat, dan ilmu kesehatan yang dimilikinya kepada masyarakat sehingga semua orang bisa tersenyum.

"Untuk itulah maka kegiatan sunatan massal yang merupakan rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-52 di Kabupaten Balangan ini kami beri tema senyum untuk sanggam",pungkasnya.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Nurul Iman, Hasan Mukeri,S.Pd.I mengaku sangat senang dan mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan bhakti sosial tersebut ditempat mereka.

"Sunat merupakan sebuah kewajiban bagi umat Islam laki-laki,selanjutnya kalau dipandang dari sisi kesehatan, ternyata sunat juga mempunyai nilai yang baik dalam pencegahan penyakit," tuturnya.

dijelaskannya ada 40 anak yang akan disunat pada hari ini berasal dari anak panti dan anak-anak dari desa-desa sekitar Panti Asuhan seperti Desa Batu Merah,Layap,Murung Jambu,dan Desa Hujan Mas.

Agus Syarkani,SKM ketua Pelaksana Kegiatan HKN ke-52 Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan menyampaikan bahwa, Sampai dengan berakhirnya acara Sunatan Massal, dari target 50 anak hanya 32 anak yang jadi disunat pada hari ini.

"Tidak ada konvirmasi tentang ketidak hadiran 8 anak yang tidak jadi disunat tersebut,sehingga dari target 40 anak hanya 32 orang anak yang jadi disunat," terangnya.

lebih lanjut dijelaskannya,Selain disunat secara gratis,anak yang disunat juga mendapat bingkisan dari Panitia HKN ke-52 Kabupaten Balangan. [rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"