DINKES BALANGAN HARUS PUAS DIURUTAN KE DUA

Admin Minggu, 13/11/2016 Internal 701 hits

Paringin - Tim Bulutangkis Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan harus mengakui keunggulan Tim Bulutangkis Polres Balangan dalam rangkaian kejuaraan yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-52.

HKN ke 52 Dinkes BalanganPertandingan Bulutangkis antar SKPD se Kabupaten Balangan Itu sendiri dilaksanakan di Gedung Sanggam sejak dari kemaren sampai dengan hari ini tadi,Minggu (13/11/2016) dan selesai pukul 15.00 wita.

Suriadi,Ketua tim Bulutangkis Dinas Kesehatan mengungkapkan, mereka dapat melaju ke babak final melawan Polres Balangan setelah mengalahkan tim Bulutangkis Kecamatan Lampihong,sedangkan Polres Balangan melaju ke final setelah mengalahkan Setda Balangan.

"Namun pada akhirnya kami harus mengakui keunggulan tim bulutangkis Polres Balangan dan menerima mereka sebagai juara dipertandingan ini," ujarnya.

Diakuinya meskipun bukan menjadi juara, tim merasa puas karena sudah bisa bermain dalam kejuaraan ini serta bisa melawan tim-tim terbaik SKPD se kabupaten Balangan.

"Sebuah kehormatan bagi kami dipertemukan dengan tim-tim terbaik di SKPD Balangan,selebihnya dengan pertandingan ini kami bisa berkenalan dan menjadi akrab dengan rekan-rekan pecinta olahraga, serta kamipun menjadi lebih bugar," pungkasnya.

Tim Bulutangkis Dinkes Balangan HKN 52sementara itu,sebelum pertandingan final dilaksanakan pula pertandingan untuk memperebutkan peringkat 3 dan 4 antara tim Sekretariat daerah melawan tim Kantor Kecamatan Lampihong,dan dimenangkan oleh tim Sekretariat Daerah Balangan.

Hanny Rahfani ketua pelaksana kejuaraan Bulutangkis antar SKPD se Kabupaten Balangan dalam rangka HKN ke-52 mengakui dengan jujur mengharapkan tim Bulutangkis Dinkes yang menjadi juara,namun yang namanya kejuaraan semangat sportivitas sportivitas harus dijunjung tinggi dan itu memerlukan kejujuran setiap insan olahraga.

"Namun selaku panitia kami merasa lega karena kami bisa menyelenggarakan kejuaraan ini dengan baik,dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh SKPD yang turut serta dalam kejuaraan Bulutangkis ini,Semoga memberikan kebaikan bagi kita semua," pungkasnya.

Dari kejuaraan Bulutangkis antar SKPD dalam rangka memeriahkan HKN ke-52 tahun 2016, juara pertama Polres Balangan, Juara ke-2 Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, Setda Kabupaten Balangan Juara 3, dan Kantor Kecamatan Lampihong diurutan ke-4.[rie]

: tanpa label

KOMENTAR

KURANG GIZI KARENA PUASA

Juma't, 10/06/2016

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"