BULUTANGKIS HKN KE-52, DINKES BALANGAN MELAJU PEREMPAT FINAL

Admin Sabtu, 12/11/2016 Internal 655 hits

Paringin-pertandingan dilaksanakan secara marathon sejak tadi pagi, sabtu (12/11) di gedung Sanggam.

HKN 52 2016 BalanganPada akhirnya regu PB Husada Dinkes Kabupaten Balangan bisa melaju ke babak perempat final yang akan dilaksanakan besok hari,minggu (13/11) ditempat yang sama,Gedung Sanggam.

Ketua PB.Husada Dinkes Balangan Suriadi mengungkapkan, jumlah regu yang mengikuti pertandingan Bulutangkis sebanyak 12 regu yang berasal dari SKPD yang ada di Kabupaten Balangan.

"Pertandingan ini merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari kesehatan Nasional yang ke-52 di Kabupaten Balangan," ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk pertandingan besok ada 4 regu yang akan memperebutkan tiket juara, yaitu Dinkes melawan Kec.Lampihong, dan PoLres Balangan melawan Setda Balangan.

"Bagi kami tujuan dari pertandingan ini adalah memeriahkan HKN dan meningkatkan kebersamaan,namun seperti halnya sebuah kompetisi tentu juara adalah harapan," pungkasnya.

Diakhir wawancara,ia juga berpesan kepada seluruh insan kesehatan Kabupaten Balangan untuk datang ke Gedung Sanggam untuk memberikan semangat kepada regu Bulutangkis Dinkes Balangan.[Rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"