2 KATERGORI KESEHATAN TERBAIK BALANGAN TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Admin Sabtu, 12/11/2016 Internal 652 hits

Banjarmasin- 2 Kategori terbaik tersebut diantaranya adalah Tenaga Medis Teladan 3 dan Tenaga Penyuluh Kesehatan (Promkes) Teladan 3 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Nakes Teladan dari BalanganTenaga Medis dari Kabupaten Balangan adalah dr. Suminto Sastro Utomo dan Muhammad Abdianoor, SKM,yang dalam kesehariannya adalah Dokter PNS di Puskesmas Halong, dan Tenaga Penyuluh Kesehatan (Promkes) di Puskesmas Lokbatu Kecamatan Batu Mandi.

Acara penganugerahan Tenaga Kesehatan Teladan sendiri dilaksanakan dalam rangkaian perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-52 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Rattan Inn Hotel , Jalan A.Yani KM. 5,7 Banjarmasin, Sabtu (12/11) dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Semua perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten dan unsur-unsur Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, dr. Suminto mengaku benar-benar merasa terhormat dan bahagia atas anugerah yang didapatkannya ini, namun ia tidak mungkin bisa seperti sekarang ini tanpa adanya dukungan dari semua rekan-rekan di Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan dan semua rekan-rekan di Puskesmas Halong.

"Saya bukanlah yang terbaik, namun saya bekerja diantara dan bersama dengan orang-orang yang terbaik," pungkasnya.

Sementara itu Muhammad Abdianoor, SKM Tenaga Penyuluh Teladan 3 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2016 juga mengaku selain senang dan bahagia atas anugerah yang diterimanya ini, juga dipenuhi harapan semoga ini semua akan semakin memotivasi dirinya dan teman-teman semua untuk melakukan yang lebih baik lagi.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, semua rekan-rekan kesehatan sekabupaten Balangan, dan untuk keluarga yang selalu mendukung selama ini," pungkasnya. [Rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"