AWALI HKN 2016 : KPK-AR KABUPATEN BALANGAN TETAPKAN DUTA REMAJA ANTI ROKOK

Admin Kamis, 10/11/2016 Internal 528 hits

Paringin- KPK-AR, Koalisi Profesi Kesehatan Anti Rokok Kabupaten Balangan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan mengadakan pemilihan Duta Remaja Anti Rokok tahun 2016.

Duta Remaja Anti Rokok Balangan 2016Acara akan dilaksanakan hari ini, kamis 10 Nopember 2016, di Aula bawah Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan Jl. A. Yani, KM 2.5 Paringin.

Mahrita, Ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan bahwa, peserta dalam pemilihan Duta Remaja Anti Rokok 2016 ini diikuti oleh pelajar atau Kader Kesehatan Remaja (KKR) SMA/MA/SMK se Kabupaten Balangan.

"Jumlah peserta berjumlah 40 orang, yang berasal dari 20 sekolah lanjutan tingkat atas sekabupaten Balangan," ungkapnya.

Ditambahkan olehnya, Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah ‘Mewujudkan Duta Anti Rokok Kabupaten Balangan yang merupakan agent of change yang memiliki pengetahuan, sikap dan perilaku hidup bersih dan sehat serta sanggup mengabdi untuk kepentingan kesehatan masyarakat," ujarnya.

"Para peserta pemilihan duta akan kami bekali dahulu pengetahuan tentang Perda Kawasan Tanpa Rokok, rokok dan bahayanya, juga tehnik-tehnik dalam penyuluhan kesehatan. semoga ini memberi kebaikan bagi kita semua, selamat Hari kesehatan Nasional ke-52 ,"pungkasnya.[Rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"