LEPAS TUGAS KADINKES BALANGAN

Admin Senin, 10/10/2016 Internal 1174 hits

Paringin-Terhitung 16 September 2016 Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten balangan,Humam Arifin,SKM,M.Kes.,mendapat tugas dan jabatan baru di Provinsi Kalimantan Selatan.


Acara perpisahan dengan Kadinkes Kabupaten Balangan dilaksanakan hari ini,Senin (10/10/2016) di Aula Dinas Kesehatan jl. A.Yani KM. 2.5 Paringin,dan dihadiri karyawan dan karyawati dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan dan Jaringannya.


Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan,Akhmad Nasa'i,S.Kep,MM, menyampaikan bahwa sebuah kehormatan selama ini bisa bersama-sama melewati hari dalam mengemban tugas dalam memberikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Balangan.


"Setidaknya sejak 31 Desember 2010 kebersamaan itu,ada 4 hal yang akan kami selalu ingat tentang kebersamaan ini selain kesuksesannya dalam memimpin Dinas kesehatan, yaitu Sabar,Maaf,Salam,dan Do'a," ujarnya.


Sementara itu,Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Balangan yang dipindah tugaskan,Humam Arifin,SKM,M.Kes dalam kata sambutan menyampaikan pula bahwa, sebuah kehormatan mempunyai kesempatan mengenal semua insan kesehatan banua sanggam,bekerja dan mengabdi bersama-sama dalam memajukan kesehatan Banua Sanggam selama ini.


"Sebagai manusia biasa yang tak lepas dari kealfaannya, Saya sadar masih banyak kekurangan yang bisa saya berikan,maka dari itu semua saya sampaikan permohonan maaf,dan kerelaan rekan kesehatan seluruhnya," tuturnya.


Dikesempatan yang sama Kepala Puskesmas Lampihong, Rahmat,SKM., turut menyampaikan sambutan mewakili seluruh karyawan karyawati di Lingkungan Dinas Kesehatan kabupaten Balangan. disampaikannya,selama ini kepala dinas tidak  hanya dianggap sebagai seorang pimpinan,namun sudah dianggap sebagai orang tua bagi keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan.


"Saya tidak akan menyanjung,namun selama menjadi kepala Dinas,Bapak memang pantas untuk di kagumi,di hormati dan diteladani,bukan karena jabatannya,namun karena memang  kepribadiannya, Bapak tidak hanya mengajarkan,membimbing,namun lebih dari itu semua,ia telah berlaku selayaknya orang tua bagi kami semua,sehinggga pantaslah kami merasa sangat kehilangan," pungkasnya.


Selain diadakan acara perpisahan dengan Kepala Dinas kesehatan,sekaligus juga diadakan perpisahan dengan dr.Hj.Adawiyah,MM,dan Martha Ariyani,S.kep.


Pada akhirnya,dengan apapun ia akan disebut,dimana pun ia berada,tak bisa dipungkiri,Humam Arifin,SKM,M.Kes akan selalu ada dihati insan kesehatan Kabupaten Balangan,ia dikenang dengan nada-nada indah,dan yang lebih penting lagi selalu ada kehormatan di hati karena pernah bersama-sama berkata "Untuk Balangan".[rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"