DINKES BALANGAN ‘A’ MELAJU KE TAHAP II

Admin Juma't, 19/08/2016 Internal 940 hits

Paringin-Dinkes Balangan 'A' menang 2-1 atas Kemenag Balangan 'B' dalam penyisihan kejuaraan bulu tangkis  beregu putra antar Instansi /SKPD se-kabupaten Balangan  dan Kemenag Balangan, HSU, HST, HSS, dan Tabalong tahun 2016.


"Pertandingan ini digelar oleh kementerian Agama Kabupaten Balangan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-71," kata  Ketua tim Bulu Tangkis Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, Suriadi, saat ditemui usai pertandingan penyisihan di di lapangan Bulu Tangkis Kemenag Balangan, Jl. Jend. A. Yani Paringin Selatan, Jum'at (19/8/16).

Dijelaskan olehnya, untuk tahap ke II Dinkes 'A' akan berhadapan dengan Tim PDAM 'A' Balangan yang pada pada hari juga mengalahkan Tim Kodim Balangan, besok ditempat yang sama.

"Kejuaraan Bulu Tangkis beregu Putera antar instansi ini dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan hari Minggu lusa, tanggal 21 Agustus 2016, dan untuk Instansi Kesehatan menurunkan  3 tim.  2 tim atas nama Dinas Kesehatan, dan 1 tim atas nama Rumah Sakit Balangan," tuturnya.

Ditambahkan olehnya, pada besok hari  Tim Dinkes 'B' yang terdiri dari rekan-rekan kesehatan di Puskesmas se Kabupaten Balangan, juga akan melakukan pertandingan melawan Tim Kemenag Balangan 'C'.

"kami akan berusaha sebanyak yang kami bisa untuk bermain secara baik atas nama Instansi Kesehatan, dan kepada segenap insan  Kesehatan se Kabupaten Balangan, kami mohon do'a dan restunya  agar dalam kejuaraan ini dapat membawa harum nama Instansi kesehatan," ujarnya.

Diakhir wawancara Ia menjelaskan, kemenangan ini didapatkan selain karena adanya semangat kemerdekaan, juga karena didasari kerjasama tim yang baik, dan do'a dari rekan-rekan kesehatan se Kabupaten Balangan.

"Kemerdekaan kita ini dicapai karena adanya kebersamaan dan kerjasama yang baik diantara para pejuang teladan negeri ini, dan tugas kita sekarang ini adalah mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,dengan semangat demikian kami bisa bermain lebih baik hari ini," pungkasnya.[Rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"