TINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN, PPNI RAPATKAN BARISAN

Admin Selasa, 16/08/2016 Internal 767 hits

PARINGIN - PPNI yang merupakan wadah organisasi insan kesehatan terbesar melaksanakan rapat kerja agar dapat menyusun program kerja PPNI DPD Kabupaten Balangan Periode tahun 2015-20120, selain untuk perawat sendiri juga untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Balangan.

Ketua DPD  PPNI Kabupaten Balangan, H. Akhmad Nasa'i menjelaskan Rapat kerja ini selain untuk mendengarkan program kerja divisi-divisi yang ada dalam kepengurusan PPNI Kabupaten Balangan,juga bagaimana program-program yang dipaparkan dapat berkontribusi secara nyata bagi pembangunan kesehatan di masyarakat Bumi Sanggam.

"Perawat adalah tenaga kesehatan terbesar yang ada dikesehatan, dan untuk Kabupaten Balangan anggota PPNI lebih dari  271 orang yang tersebar di fasilitas kesehatan, dan Badan   Negara, dan bahkan dibeberapa instansi lainnya, baik yang berstatus PNS atau Non PNS," jelasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan Daerah H. Bejo Priyogo, S.Kep menambahkan, untuk rapat kerja yang diselenggarakan, dihadiri oleh semua anggota Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Balangan masa bakti 2015 - 2020.

"Sebenarnya tidak lengkap juga hadir, karena ada 2 anggota yang cuti melaksanakan tugas, dan 1 anggota yang telah purna tugas," tuturnya.

Ia juga menambahkan, rapat kerja ini bukan hanya yang pertama kali dilaksanakan, sebelumnya telah dilaksanakan rapat kerja setelah pelantikan.

"Jadi Rapat kerja ini merupakan penyempurnaan dari rapat kerja sebelumnya agar dapat lebih menyentuh pelayanan kesehatan dimasyarakat," Pungkasnya. [Rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"