DINKES : KELENGKAPAN SATYALANCANA KARYA SATYA, SEBELUM 31 AGUSTUS 2016

Admin Senin, 25/07/2016 Internal 1152 hits

Paringin - Kelengkapan syarat usul Satyalancana karya satya paling lambat diterima sebelum 1 Agustus 2016.


"satyalancana karya satya diberikan kepada PNS yang telah menunjukkan kesetiaan, kejujuran dan kedisiplinanan dengan pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun atau lebih secara terus menerus, sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya", kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, Erwan MKL, SKM,M.Kes, senin (25/7).

Dijelaskan olehnya, untuk dinas kesehatan dan jaringannya, persyaratan diharapkan dikumpul melalui pejabat/staf yang menangani masalah kepegawaian unit masing-masing, atau langsung dikumpulkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan.

"Berkas kelengkapan masing-masing 3 rangkap yang terdiri dari Fotocopy SK CPNS, SK PNS, SK Pangkat Terakhir, SK Jabatan terakhir, Konversi NIP Baru, Surat keterangan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang dan berat yang ditandatangani kepala SKPD, Fotocopy Piagam satyalancana sebelumnya bagi yang telah menerima dan  dilegalisir" tuturnya.

ditambahkannya, surat pemberitahuan telah disampaikan ke Unit-unit kerja di Dinas Kesehatan kabupaten Balangan, namun apabila masih belum diterima bisa di download disini. [Rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"