APEL GABUNGAN DAN HALAL BI HALAL AWALI ASN BALANGAN

Admin Senin, 11/07/2016 Internal 727 hits

Paringin- Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri, senin (11/7) dipusatkan di Lapangan Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan, diawali dengan apel Gabungan.


Apel gabungan dipimpin langsung oleh Bupati Balangan, H.Ansharuddin., selain menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1437H, juga mengingatkan kepada seluruh ASN kabupaten Balangan tentang 17 kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap ASN diantaranya adalah disiplin masuk kerja, menaati ketentuan jam kerja, dan mencapai sasaran kerja.

"Apel gabungan hari senin merupakan  kegiatan rutin bagi semua ASN, dan secara kebetulan pula hari pertama setelah cuti bersama idul fitri tepat dihari senin hari ini, Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Apel gabungan hari ini merupakan sidak dan sekaligus juga untuk mengetahui tingkat kehadiran ASN," ujarnya.

Bupati Balangan juga menyampaikan setelah Apel gabungan ini barisan supaya jangan dibubarkan, karena setelah apel dilanjutkan dengan acara halal bi halal.

Ditempat yang sama seusai apel gabungan, sekretaris Dinkes Kabupaten Balangan, Erwan MKL, SKM,M.Kes.,turut mengingatkan kepada seluruh karyawan karyawati Dinkes Balangan bahwa cuti bersama yang ditetapkan pemerintah selama sembilan hari pada 2-10 juli 2016, merupakan waktu yang cukup lama untuk merayakan lebaran sekaligus silaturahmi dengan keluarga dan tetangga. Jadi mulai hari ini, semua pegawai harus masuk kerja tepat waktu.

"Jangan sampai ASN memberikan contoh yang tidak baik ke masyarakat dengan tidak masuk kerja setelah  libur panjang Idul Fitri," pungkasnya.[Rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"