DINKES BALANGAN SUNATAN MASSAL DI DESA GALUMBANG, KECAMATAN JUAI

Admin Selasa, 28/06/2016 Internal 1325 hits

Paringin - Tak ada bedanya antara sunat dirumah, ataupun sunatan massal, karena dalam setiap kegiatan sunatan massal yang selama ini dilaksanakan, Dinas Kesehatan Balangan selalu menurunkan team medis yang handal dan terampil.


Demikian Camat Juai, Aspariah.,  memberikan kata sambutan dalam pelaksanaan Sunatan Massal yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, didesa Galumbang, Kecamatan Juai, Selasa (28/6/16).

Ditambahkan olehnya, jumlah peserta sunatan massal pada hari ini berjumlah 70 orang anak yang berasal dari kecamatan Juai dan Halong.

Sementara itu, Kepala Seksi Yandasru Dinas Kesehatan Kabupaten, Hanny Rahfani, SKM., yang berada di tempat pelaksanaan sunatan massal juga menjelaskan bahwa  sunatan massal kali ini merupakan yang ke-2  dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

"sebelumnya kami juga melaksanakan sunatan massal di Desa Mantimin, kecamatan Batu Mandi. Sama dengan kegiatan kami sebelumnya, sasaran kami tujukan kepada masayarakat yang kurang mampu", pungkasnya.[Rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"