PERTANDINGAN BULU TANGKIS INSAN KESEHATAN : PB HUSADA BALANGAN VS PB HUSADA HULU SUNGAI TENGAH

Admin Minggu, 15/05/2016 Internal 1238 hits

Paringin - Untuk saling mengakrabkan insan kesehatan Banua, PB Husada Balangan melakukan pertandingan persahabatan dengan PB Husada Hulu Sungai Tengah, yang diselenggarakan pagi tadi, minggu (15/5/16), bertempat di Gedung Sanggam, Paringin, Kab. Balangan.

Suriadi, Mewakili PB. Husada Balangan menjelaskan bahwa telah lama rencana ini disusun, namun baru pada hari ini pertandingan persahabatan ini dapat dilaksanakan.

Ditambahkan olehnya, bahwa masalah kemenangan atau siapa yang menang bukan merupakan tujuan akhir dari pertandingan bulu tangkis ini, namun lebih kepada keakraban dan saling bersilaturahmi, berbagi tawa, dan berbagi kesenanagan dengan sesama insan kesehatan Banua.

"Selamat Datang di Kabupaten Balangan, Sebuah kehormatan bagi kami, PB Husada Balangan hari ini bisa bertemu langsung dan mengadakan pertandingan persahabatan dengan PB. Hulu Sungai Tengah.  Sebagai sesama insan kesehatan, kita semua adalah saudara", tuturnya.

Pertandingan persahabatan ini direncanakan akan berlangsung sampai dengan Pukul 15:00 wita hari ini.

Zainal, Ketua PB Husada Hulu Sungai Tengah, sebagai tamu pertandingan di Banua Sanggam, mengaku senang dan merasa puas dengan pertandingan persahabatan tersebut.

"senang, dan juga merasa terhormat bisa bertandang ke Banua Sanggam, di lain waktu semoga rekan-rekan kesehatan disini pun berkenan berkunjung ke Bumi Murakata", tuturnya.

Diakhir wawancara, Ia menjelaskan bahwa permainan Bulu Tangkis atau Badminton  ini dipilih karena memang merupakan olah raga yang sangat di minati diindonesia.cukup banyak pula para pemain indonesia yang mampu bersaing sampai dengan di kancah internasional dengan membawa medali kemenangan.

"Medali kemenangan yang di perebutkan hari ini adalah kebersamaan, kesenangan, dan kebahagiaan, selain itu dengan adanya pertandingan inipun akan menjadikan kami semakin bugar", tuturnya. [Rie]

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"