KADINKES KAB. BALANGAN UCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN BALANGAN KE-13, KEPADA SELURUH INSAN KESEHATAN

Admin Juma't, 08/04/2016 Internal 1003 hits

Semenjak memisahkan diri dari Kabupaten induk, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pada tanggal 8 April 2003 lalu, kini Kabupaten Balangan sudah memasuki usia yang ke-13, telah terjadi banyak perubahan di daerah yang kaya akan sumber daya alam ini.


“Kepada Seluruh Tenaga Kesehatan sekabupaten Balangan, Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Balangan yang Ke-13, Tetap semangat dan jaga terus kekompakan”, tutur Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, Bapak Humam Arifin, SKM,M.Kes., yang ditemui  di halaman sekretariat Pemerintah Kabupaten Balangan seusai acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten pagi tadi.

Beliau juga menyampaikan, bahwa sudah sepantasnya semua petugas kesehatan di Kabupaten Balangan pada hari ini bersuka cita, karena petugas kesehatan merupakan ujung tombak dalam upaya pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Profesi Kesehatan tidak hanya mengenai pekerjaan, namun juga sebuah sarana bagi kita untuk bisa mengabdikan diri kepada masyarakat, dan juga merupakan ladang ibadah bagi kita semua”, ujar beliau.

Beliau juga menuturkan, bahwa momentum hari jadi kabupaten ini, seharusnyalah kita niatkan lagi lebih tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara prima, apalagi hal ini juga sejalan dengan tema puncak hari jadi yaitu “Dengan semangat kebersamaan, kita bangun Banua Sanggam menjadi lebih maju dan mandiri”.

“Sekali lagi, saya mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Balangan yang ke-13, Dengan semangat kebersamaan, kita bangun Banua Sanggam menjadi lebih maju dan mandiri”, tutur beliau mengakhiri wawancara.[rie]

 

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"