POLI HENTI ROKOK SATU-SATUNYA KALIMANTAN SELATAN, DIRESMIKAN DI BALANGAN

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: dbalangan18/detilpost.php

Line Number: 128

Backtrace:

File: /home/dinkeb28/domains/dinkes.balangankab.go.id/public_html/application/views/template/dbalangan18/detilpost.php
Line: 128
Function: _error_handler

File: /home/dinkeb28/domains/dinkes.balangankab.go.id/public_html/application/controllers/Post.php
Line: 30
Function: view

File: /home/dinkeb28/domains/dinkes.balangankab.go.id/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Kamis, 11/02/2016 Internal 993 hits

Jejak hujan kemaren masih nampak di pelataran Puskesmas Paringin Selatan pagi ini tadi, namun disamping Puskesmas sudah berdiri tenda lengkap dengan umbul-umbulnya.


Ya, hari ini, Puskesmas Paringin Selatan memang sedang mengadakan acara peresmian  Poli Hypnoterafi Berhenti Merokok pertama di Kalimantan Selatan.

Peresmian ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Pejabat Bupati Balangan, yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. H. Yuliansyah, M.AP.

Dalam acara tersebut turut hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan dan para karyawan dan karyawati di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan.

Kepala Dinas Kesehatan, Bpk. Humam  Arifin, SKM,M.Kes., yang ditemui disela-sela acara peresmian mengatakan bahwa Poli Hypnoterafi Berhenti Merokok ini merupakan implementasi dari Perda Kabupaten Balangan No.15 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

Seperti diberitakan sebelumnya, Poli Hypnoterafi Berhenti Merokok ini merupakan yang pertama dan satu-satunya ada kalimantan selatan, namun kepala Dinas Kesehatan menyatakan tetap terbuka bagi mereka yang berada di luar daerah kabupaten Balangan.

"silahkan bagi siapa saja  yang berniat ingin berhenti merokok untuk memanfaatkan Poli Hypno ini, juga bagi yang berada  di luar daerah Kabupaten Balangan. hanya saja untuk sementara poli ini hanya buka 2 kali dalam seminggu, yaitu hari Selasa dan Kamis", tuturnya.

: tanpa label

KOMENTAR

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"