20 DOKTER MENYELESAIKAN TUGAS DI BALANGAN

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: dbalangan18/detilpost.php

Line Number: 128

Backtrace:

File: /home/dinkeb28/domains/dinkes.balangankab.go.id/public_html/application/views/template/dbalangan18/detilpost.php
Line: 128
Function: _error_handler

File: /home/dinkeb28/domains/dinkes.balangankab.go.id/public_html/application/controllers/Post.php
Line: 30
Function: view

File: /home/dinkeb28/domains/dinkes.balangankab.go.id/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Rabu, 10/02/2016 Internal 1548 hits

Kapan-kapan, kita berjumpa lagi
Kapan-kapan, kita bersama lagi
Mungkin lusa, atau dilain hari....

Tembang legendaris koes plus ini sepertinya sejalan dengan suasana yang terjadi di Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan,hari Rabu, 10 Februari 2016, karena hari tersebut diadakan acara pelepasan dokter internship yang telah melaksanakan tugas di kabupaten Balangan.


Kepala Dinas Kesehatan, Bapak Humam Arifin, SKM,M.Kes., dalam acara perpisahan yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan, menjelaskan bahwa dokter internship yang telah menyelesaikan masa tugasnya berjumlah 20 orang, dan selama masa tugas tersebut mereka ditempatkan di Puskesmas Paringin dan RSUD Balangan selama 1 tahun.


"semoga semua dokter internship yang telah melaksanakan tugas bisa membawa pergi banyak kenangan dan ilmu yang bisa diterapkan ditempat-tempat tugas berikutnya", kata kepala dinas di hadapan para dokter internship tersebut, beliau juga mengucapkan terimakasih karena rela hati mengabdikan diri kepada Kabupaten Balangan Selama ini.


Dalam acara perpisahan tersebut, selain di hadiri Kepala Dinas Kesehatan dan Para dokter internship yang menyelasaikan masa pemgabdiannya, turut hadir sekretaris Dinas Kesehatan, Semua Kepala Puskesmas, Kepala Bidang dan Seksi, juga seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan.


Selain diisi dengan sambutan-sambutan , dalam acara tersebut juga diadakan acara presentasi dari beberapa dokter internship tentang permasalahan kesehatan masyarakat yang mereka temukan mengabdi di Kabupaten Balangan, dan diakhir acara, diadakan sesi photo bersama.


Acara perpisahan memang selalu membawa irama melankolis, namun seperti apapun itu, semoga saja apa yang telah kita lakukan sampai dengan sekarang ini, baik itu dokter internship atau pun semua jajaran dalam lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan selalu memberi arti bagi pembangunan kesehatan di Banua Sanggam.

: tanpa label

KOMENTAR

Lomba UKS 2012

Selasa, 19/06/2012

WASPADA BULAN FEBRUARI APRIL

Senin, 21/08/2017

"Mewujudkan Masyarakat Balangan Sehat yang Merata dan Mandiri"