^ Ke Atas
 
 
Anda berada di: Depan > Kemenkes Ri Tanda Tangani Mou Dengan Kabupaten Balangan
KEMENKES RI TANDA TANGANI MOU DENGAN KABUPATEN BALANGAN
Diposting pada: Senin, 24/07/2017 | Hits : 104 | Kategori: Internal
 

Jakarta - Bupati Balangan menandatangani Kesepakatan dengan Kementerian Kesehatan RI tentang WKDS di Hotel Redtop Jakarta, Senin (24/7/2017).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, H. A. Nasa'i yang ikut mendampingi Bupati Balangan dalam penandatanganan tersebut menjelaskan bahwa, WKDS atau Wajib Kerja Dokter Spesialis merupakan terobosan Kementerian Kesehatan yang didukung oleh Organisasi Profesi IDI, POGI, PABI, PAPDI, IDAI dan Perdatin serta Kolegium Ahli Penyakit Dalam, Obstetri dan Ginekologi, Anak, Ahli Bedah serta Ansetesiologi dan Terafi Intensif serta pihak terkait dalam rangka pemenuhan dan pemerataan tenaga spesialis terutama di Daerah Terpencil Perbatasan dan Kepulauan (DTPK).

"Kabupaten Balangan mendapatkan 1 Dokter Spesialis Anestesi, dan yang akan datang 1 orang Dokter Spesialis Anak," ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam penandatanganan MoU tersebut, Bupati Balangan langsung yang mewakilinya, sedangkan Kementerian Kesehatan RI diwakili oleh Sekjend Kemenkes.

"Alhamdulillah, dengan adanya kesepakatan ini, tenaga Dokter Spesialis di Bumi Sanggam semakin bertambah, ini merupakan modal bagi kita untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat lebih baik," Pungkasnya. [Rie]

 

 

Posting Terkait Lainnya:

KOMENTAR

« Kembali