^ Ke Atas
 
 
Anda berada di: Depan > Calon Jemaah Haji Kabupaten Balangan 2017 Mulai Pemeriksaan Kesehatan
CALON JEMAAH HAJI KABUPATEN BALANGAN 2017 MULAI PEMERIKSAAN KESEHATAN
Diposting pada: Juma't, 07/04/2017 | Hits : 387 | Kategori: Internal
 

Paringin - Pemeriksaan Kesehatan dasar bagi 110 Calon Jemaah Haji Kabupaten Balangan Tahun 2017 akan dilaksanakan di Puskesmas Paringin dan Puskesmas Paringin Selatan tanggal 10 April sampai dengan 19 April 2017.

calon haji balangan 2017Kepala Dinas Kesehatan, melalui sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan H. Rahmi, S.H.I mengungkapkan tentang rencana kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut diacara Sosialisasi Pemeriksaan Kesehatan Bagi Calon Jemaah Haji Kabupaten Balangan 2017 yang diselenggarakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, Kamis (6/4/2017).

Ditambahkannya, Pemeriksaan kesehatan dasar tersebut diantaranya adalah Pemeriksaan Laboratorium dan kehamilan; Pemeriksaan Fisik; Pemeriksaan Kesehatan Lanjutan/ rujukan; dan Pemeriksaan Kebugaran.

"Pemeriksaan kesehatan ini merupakan dasar dalam proses dari mendapatkan data kesehatan bagi upaya-upaya perawatan dan pemeliharaan, serta pembinaan dan perlindungan Calon Jemaah Haji," ujarnya.

Sekretaris juga mengharapkan pada saat pemeriksaan kesehatan, Calon Jemaah Haji untuk membawa fhoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar, 1 lembar Copy bukti pembayaran setoran awal BPIH, fotocopy KTP, dan menyiapkan materai 6ribu sebanyak 2 lembar untuk kelengkapan dan kelancaran administrasi.

Dikatakannya pula, Pemeriksaan kesehatan dasar seperti pemeriksaan laboratorium, EKG, dan kehamilan akan dilaksanakan tanggal 10 sampai 11 April 2017, tanggal 12 sampai 13 April dilaksanakan pemeriksaan fisik, tangggal 17 sampai 18 April dilaksanakan pemeriksaan kesehatan lanjutan atau rujukan, dan terakhir tanggal 19 April 2017 dilaksanakan pemeriksaan kebugaran.

"Untuk jadwal pelayanan atau pemeriksaan kesehatan calon jemaah haji Kabupaten Balangan akan kami bagikan jadwal kegiatannya bagi para calon haji yang hadir,atau bisa juga dengan menghubungi Dinas Kesehatan program kesehatan haji, dan bisa juga dengan melihat pada website kami," pungkasnya [Rie]

download jadwal pelayanan/pemeriksaan kesehatan haji di sini

 

 

Posting Terkait Lainnya:

KOMENTAR

« Kembali