^ Ke Atas
 
 
Anda berada di: Depan > Dinkes Laksanakan Baksos Hari Jadi Balangan Ke 14 Di Awayan
DINKES LAKSANAKAN BAKSOS HARI JADI BALANGAN KE-14 DI AWAYAN
Diposting pada: Kamis, 06/04/2017 | Hits : 252 | Kategori: Internal
 

Paringin-sambut hari jadi Kabupaten Balangan yang ke-14, Dinas Kesehatan laksanakan Sunatan Massal dan Donor Darah di Kecamatan Awayan, Rabu (5/4/2017).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, H.A.Nasa'i, S.Kep, MM saat ditemui di tempat pelaksanaan kegiatan,Aula Kecamatan Awayan mengungkapkan bahwa, Kegiatan Sunatan massal dan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Balangan yang ke-14.

ditambahkannya, selain mengadakan kegiatan tersebut, Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan juga mengadakan pelayanan kesehatan ke daerah terpencil di Dusun Libaru Sungkai tanggal 3 dan 4 April 2017.

"Ini merupakan bentuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat namun diselenggarakan secara massal," ungkapnya.

ditekankannya pula, meskipun kegiatan diselenggarakan secara massal, dari segi kualitas pelayanan harus tetap diutamakan.

sementara itu,Kabid Pelayanan dan SDK Dinas Kesehatan Dinkes Kabupaten Balangan yang ditemui ditempat yang sama ikut menambahkan bahwa,kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan setiap tahunnya,selain untuk menyambut hari jadi Kabupaten Balangan, juga untuk meningkatkan kebersamaan sesama petugas kesehatan.

"Semoga dengan adanya kegiatan positif ini, kita dapat lebih mensyukuri lagi tentang kebersamaan kita di kabupaten Balangan," ujarnya.

dijelaskannya,ada 100 orang peserta yang terdaftar untuk menginkuti mengikuti sunatan massal ini.

"terdaftar 100 orang peserta,kemungkinan jumlah peserta akan bertambah,namun tetap akan kami layani, dan semua pelayanan ini gratis," pungkasnya [rie].


 

 

Posting Terkait Lainnya:

KOMENTAR

« Kembali